Coba-Coba Serum Pencerah Wajah dari Pond’s Triple Glow Serum

Kenapa Harus Pond's Triple Glow Serum ?

Pond's Triple Glow Serum .
Hallo teman-teman, kali ini aku mau berbagi pengalaman aku nyobain serum pencerah wajah dari salah satu produk yang bisa di bilang membumi lah, karena sudah terkenal dari jaman aku SMP dulu, yaitu Pond's. Kenapa aku pilih serum pencerah wajah dari pond's ? ya karena lebih terpercaya aja sih, lebih aman gitu, karena emang dari SMP aku juga sering pakai sabun cuci muka dan pelembabnya, dan kali ini aku mau cobain si serum dari pond's ini. 

Terus, keren nya lagi si Pond's Triple Glow Serum mempunyai formula khusus mampu bekerja 60X lebih efektif dari Vitamin C, yang bikin kulit jadi lebih cerah, lembab dan lembut. Ini cocok banget sama permasalahan kulit aku yang punya pori-pori besar dan kulit wajah terlihat kusam, mungkin karena jarang dirawat dan aku cuek banget sama perawatan muka. Ditambah lagi, aku termasuk orang yang kurang menerapkan pola hidup sehat, kayak jarang lah raga dan sering konsumsi junk food. Oleh sebab itu aku pengen merubah kebiasanku yang jelek-jelek jadi kebiasaan yang baik, mulai memperbaiki pola hidup dan merawat kulit dengan coba serum dari pond's ini.

Nah, karena aku masih coba-coba, aku beli produknya yang kemasan trial (kemasan sachet) supaya aku tau nih produknya bakal cocok atau engak di kulit aku. Kalo cocok nanti aku gak akan rugi kalo beli yang kemasan botol. Mangkanya aku sangat suka banget, si Pond's ini menyediakan kemasan sachet. Oh iya aku beli nya di Indomaret terdekat yaa, harganya sekitar Rp. 18.300,- cuman kayaknya kalo kalian mau beli, boleh coba di cek di toko online nya, sepertinya lebih murah.

Formula Khusus Pond's Triple Glow Serum 

Serum pencerah wajah ini, mengandung 3 bahan utama, yang membantu kulit lebih cerah dari serum-serum yang ada dipasaran. Nah mangkanya, disini aku cari tau apa aja kandungannya, sehingga bisa menyakinkan aku untuk membeli produk yang satu ini. 

1. Gluta-Boost-C 

Si Triple Glow Serum ini mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam, untuk wajah tampak cerah dan warna kulit merata. Nah yang perlu temen-temen pahami, disini kandungannya mencerahkan yaa, bukan memutihkan kulit wajah, karena tidak ada produk pemutih wajah yang instan, yang ada hanya produk pemutih pakaian yang bisa instan, hehe.. 

2. Vitamin B3+ (Niacinamide)

Kandung yang kedua adalah Vitamin B3+, atau yang biasa beauty blogger sebut dengan Niacinamide yang mempunyai khasiat menyamarkan pori-pori wajah untuk wajah tampak mulus

3. Hyaluronic Acid

Kandungan  Hyaluronic Acid yang ada dalam serum ini mampu menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau. 

Tiga Kandungan penting yang ada dalam ponds ini, mengguatkan aku untuk menjatuhkan pilihan aku pada pond's Triple Glow Serum, sebagai Serum Pencerah Wajah pilihanku. Oke, sekarang lanjut ke breakdown si produk pond's ini ya.

Kesan Pertama pada Triple Glow Serum

Tekstur

Aku suka banget sama tekstur serum ini, ringan banget, gak lengket sama sekali, warnanya juga putih bening, tapi gak lengket sama sekali dan yang paling penting cepet banget nyerepnya ke kulit. Gila, ini sangat membantu banget buat aku yang suka cepet-cepet kalo lagi skin-carean.

Aroma 

Aroma nya sopan banget sih, khas wangi-wangi produk pond's pada umumnya. Masih sangat soft dan tidak menganggu (maksudnya ga terlalu wangi bangget)

Kemasan 

Aku sangat mengapresiasi banget sih, sama produk yang menyediakan kemasan kecil, kayak trial kit nya, dalam hal ini si pond's triple glow serum hadir dalam kemasan sachet. Karena menurut aku ini kayak si produsen kayak memberikan kesempatan ke konsumen untuk mencoba si produknya tersebut, tanpa harus membeli kemasan yang besar. 

Cara Pakai Serum yang Benar 

Cukup mudah sih, tinggal raatakan 2-3 tetes Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum di wajah kamu, setelah menggunakan 3-in-1 Potion Essence. Tepuk perlahan untuk membantu menyerap ke kulit. Lanjutkan dengan pelembap untuk mengunci dapatkan manfaat terbaik dari Serum!

Jangan lupa bersihkan terlebih dahulu tangan kamu, agar kulit terhidar dari kuman, bakteri dan virus yang bisa menempel di kulit kamu. 

Setelah 7 Hari Pemakaian Triple Glow Serum

Setelah 7 hari pemakaian triple glow serum ini, cukup membuat aku puas sih, karena klaim-kalim yang dia sebutkan itu sudah mulai berangsur-angsur terbukti. Padahal aku baru pakai 7 hari aja secara rutin pagi siang dan malam sebelum tidur.

Pertama, problem kulit kusam aku udah mulai berkurang, memang ga sekinclong para beauty vloger sih, tapi aku suka, karena terlihat natural, jadi gak lebai, si pond's ini membantu kulit wajah ku lebih cerah.

Kemudian aku ngerasa kulit ku lebih sehat, lembut kenyel dan yang paling penting pori-porinya bernagsur-angsur mengecil dong, wajar aja kulit aku jadi lebih terasa halus. 

Intinya aku cocok sih sama serum pencerah wajah dari pond's ini, khasiatnya gak lebai, terlihat natural, kulit lebih sehat. Mungkin kalo aku rutin pakainya selama 2 minggu atau satu bulan bakal lebih maksimal lagi hasilnya. 

Dan sepertinya aku akan lanjut dengan beli yang kemasan botol nih, hehe biar lebih banyak dapetnya. Oh iya, untuk menunjang hasil yang maksimal, kalian juga bisa menggunakan serum mask dari pond's juga loh, biar hasilnya makin ciamik 

Kesimpulan

Aku cocok dan suks sih sama produk kayak gini, dari pada tergiur klaim pemutih wajah yang kita ga pernah tau kandungannya apa tapi mampu memutihkan dalam waktu singkat, ingat ya gengs tidak ada produk pemutih wajah yang instan, karena semua itu butuh proses, dan banyak faktor yang mempengaruhi diantaranya adalah pola hidup kita. So harus di tunjang juga dengan pola hidup sehat, dengan cukupi gizi dan rajin olahraga. 

Salam Sehat dan Cantik. 

Komentar